CARA MEMBUAT OBAT DIABETES DALAM AL'QURAN

Minggu, 02 November 2008

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bismillahirrohmaanirrahiim.
Segala puji hanya milik Allah, Tuhan seru sekalian alam. Tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad adalah Rasulullah, hamba dan kekasih Allah, yang membawa seruan yang hak menuju keselamatan hakiki. Salam dan Solawat senantiasa tercurah kepada Muhammad Rasullah dan keluarganya.

Amma Ba'du

Diabetes (penyakit gula), dalam logika kami adalah kekurangan insulin dalam tubuh sebagai penyeimbang dan penetralisir kadar gula dalam tubuh. Kurangnya insulin tersebut dapat karena kerusakan organ tubuh pembuat insulin, ataupun organ tubuh pembuat insulin tidak atau kurang cukup memproduksi insulin yang dibutuhkan tubuh.

Tubuh yang tetap mesti memerlukan insulin, tentu saja harus dibantu dengan insulin dari luar tubuh. Insulin yang dimasukkan dalam tubuh dalam bentuk obat sebagai rekayasa kimia, akan dapat membatu atau mengatasi kekurangan tubuh akan insulin. Akan tetapi, 'obat kimia' makna sebenarnya adalah 'racun' yang akan memberikan dampak negatif bagi tubuh walaupun secara perlahan.
Oleh karenanya, sedapat mungkin kita harus kembali kepada Alam (tasyakur) dengan petunjuk Al-Quran.
Al-Quran telah menyebut lebah sebagai mesin obat, yang akan menghasilkan obat yang menyembuhkan Q.S. An-Nahl [16]:69. Saya dan anda meyakini akan hal itu bukan?
Lebah akan menghasilkan madu, yang meupakan obat. Madu sebagai obat yang dihasilkan oleh lebah itu, akan tergantung kepada apa yang oleh lebah makan. Oleh karenanya, untuk mendapatan obat dibetes, anda harus ber 'kompromi' dengan lebah.

Langkah-langkah disini mungkin akan membantu:
1. Buatlah penangkaran lebah.
2. Penangkaran tersebut harus terisolatif, dengan mempertimbangan hak hidup lebah, agar lebah hanya memakan jenis makanan yang homogen seagaimana yang kita inginkan dari hasil madu nya;
3. Tanam tamanan, yang bunganya mengandung insulin;

Madu yang dihasilkan lebah dengan cara tersebut, Insya Allah, 100% adalah insulin yang aman bagi tubuh dan menyembuhkan Diabetes.

Mari sama sama berfikir dan mencoba.
Semoga Allah meberi petunjuk dan Ampunan;

Wallahualam bissawab.

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Label:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

info yg bermanfaat,,,terima kasih...